Minggu, 18 Maret 2012

Pretty Nude Lips


Gadis Cantik

Pakai lipstik warna nude seperti para model di berbagai fashion week? Siapa takut! Tapi hati-hati ya, ada trik tersendiri supaya warna muda tersebut tidak membuatmu terlihat pucat. Nggak mau kan, dikira lagi sakit karena salah memakai pewarna bibir ini? Karena itu, baca dulu panduannya disini!
  • Bibir kering dan pecah-pecah bakal kelihatan jelas waktu kamu pakai lipstik nude. Karena itu pastikan kamu rajin memakai pelembab bibir sebelumnya, agar kelembutannya tetap terjaga
  • Gunakan foundation pada bibirmu , pilih yang sesuai dengan warna kulit. Setelah rata, baru kemudian poleskan lipstik. Hal ini berfungsi untuk memperjelas warna nude pada bibirmu.
  • Setelah itu, sempurnakan bentuk bibir dengan memberi efek tipis atau tebal dengan pensil bibir. Pilih warna yang senada dengan warna lipstikmu.
  • Pemilihan warna nude bisa disesuaikan dengan warna kulitmu. Kalau kamu memiliki kulit kuning langsat, oranye muda hingga kecoklatan adalah pilihan yang tepat. Buat kulit sawo matang, kamu bisa pilih warna peach muda. Punya kulit cenderung gelap? Coba deh warna beige hingga coklat. Nah, untuk kamu yang berkulit putih, cocok banget sama warna nude yang sangat pucat.
  • Aplikasikan lipstikmu secara merata, jangan lupa lengkapi dengan lipgloss bewarna bening untuk bemberi kesan lebih chic.
  • Bibir nude-mu belum lengkap tanpa smokey eye. Riasan mata yang satu ini tentunya bisa menyeimbangkan warna pucat bibirmu dan membuat penampilanmu tambah stand out.
Selamat mencoba! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar