Selasa, 20 Maret 2012

House of Holland Fall 2012

Designer Henry Holland kembali meluncurkan koleksi ready to wear untuk line clothing-nya House of Holland Fall 2012. Berbagai outfit dengan warna-warna yang super eye catching dan motif geometris menjadi ciri khas koleksi terbarunya kali ini. 

Color Blocked

Outfit dengan sentuhan color block masih menjadi trend di tahun 2012 ini. Buktinya, koleksi ready to wear Fall 2012 dari House of Holland menghadirkan aksen color block pada mini dress, atasan dan skinny bell bottom pants. Perpaduan warna yang eye catching membuat koleksinya kali ini terlihat semakin playful. Apalagi ditambah dengan aksesori seperti topi, glove, clutch dan boots yang keren.


Zigzag Touch

Motif geometris seperti zigzag warna warni berbahan silk dan knit, menjadi salah satu koleksi outfit House of Holland yang super edgy. Seperti mod dress berbahan silk warna merah bermotif zigzag di bagian depan, dipadukan dengan sarung tangan dan sepatu boots berwarna senada. Atau shirt dress warna gelap yang di mix and match dengan cardigan motif zigzag. Sedangkan, knit top plus syal dan rok bermotif zigzag menghasilkan gaya yang youthful dan berani.


Houndstooth Prints

Satu lagi motif yang mendominasi koleksi ready to wear House of Holland Fall 2012 kali ini. Motif houndstooth dengan warna-warna yang cerah seperti biru, kuning, pink, dan merah diaplikasikan pada outfit berbahan knit, silk, dan satin. Lihat saja sweater bermotif houndstooth warna-warni, yang dipadukan dengan syal yang bermotif senada, plus skinny bell bottom leather pants. Paduan lainnya adalah dress motif houndstooth biru dengan stocking houdstooth plus aksesori topi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar