Minggu, 11 Maret 2012

Marc by Marc Jacobs Fall 2012

Designer ternama Marc Jacobs meluncurkan koleksi terbarunya untuk Marc by Marc Jacobs Fall 2012 di New York Fashion Week lalu. Berbagai model outfit yang simpel dengan detail yang unik mendominasi koleksinya kali ini. Penasaran? Check this out!

Metallic Accent

Aksen metalik pada midi dress, celana pendek dan coat membuat koleksi Marc by Marc Jacobs kali ini sedikit berbeda. Midi dress berwarna biru metalik yang dipadukan dengan sepatu boots menghasilkan gaya yang simpel namun edgy. Sedangkan coat warna gold metalik terlihat sangat elegan dipadu dengan dress bermotif polkadot yang berwarna senada. Selain itu, gaya santai pun ditampilkan Marc Jacobs dengan celana pendek biru metalik yang di mix and match dengan tanktop warna maroon plus clucth dan topi.


Midi Skirts

Koleksi midi skirts dengan berbagai model dan motif dari Marc Jacobs kali ini tampil dengan berbagai gaya. Lihat saja koleksinya yang menampilkan gaya lady like lewat midi skirts bermotif floral warna gelap, plus atasan fur yang berwarna senada, atau dress bergaya 60-an berbahan velvet yang terlihat feminin. Pilihan lainnya, pleated skirts yang dipadukan dengan button up shirt, plus clutch yang menghasilkan gaya preppy yang stylish.


Military Look

Fashion is all about fantasy, menjadi tagline dari koleksi Marc by Marc Jacobs Fall 2012 kali ini. Lihat saja koleksi outfit yang terinspirasi dari para officer look dan bergaya military yang fun dan stylish. Marc Jacobs memadukan dress simpel warna netral dan jumpsuit bergaya klasik dengan drum-major hats plus combat boots yang super keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar