Sabtu, 03 Maret 2012

Oscar 2012 Red Carpet

Ajang penghargaan bergengsi Oscar 2012 yang baru saja berlangsung, memang menjadi ajang yang bikin para seleb ini tampil maksimal. Penampilan mereka dengan gaun yang super keren, menjadi incaran para paparazzi dan masuk daftar best dress di berbagai situs fashion dunia.

Bright Colors


Michelle Williams – Emma Stone – Natalie Portman

Tampil memukau dengan berbagai maxi gown berwarna super terang menjadi andalan tiga seleb ini. Emma Stone tampil cantik dengan gaun warna merah dengan detail pita di bagian pundak, plus aksesori gelang silver sebagai pemanis. Lain lagi dengan artis cantik Natalie Portman yang memilih vintage gown warna merah, yang dipadukan dengan silver accessories plus simple clutch. Sedangkan, Michelle Williams tampil anggun dengan gaun warna orange dan mini clutch warna pink.


Touch of Crème 

Rooney Mara – Cameron Diaz – Jennifer Lopez

Sentuhan warna netral pada gaun yang dipakai para selebriti ini terlihat sangat elegan dan anggun. Lihat saja Rooney Mara yang memakai super stunning maxi gown warna putih menyapu lantai, dengan detail unik di bagian dada. Atau penampilan anggun Cameron Diaz dengan strapless dress warna nude berdetail shimmery ruffles di bagian bawah, yang serasi dengan clutch-nya. Artis cantik Jennifer lopez tampil sangat elegan dengan nude dress transparan dengan sentuhan silver yang berdetail cut-out di bagian lengan.


Pastel Attack


Sarah Hyland – Penelope Cruz – Maria Menounos

Gaun yang simpel berwarna pastel juga menghiasi parade gaun para selebriti dalam ajang Academy Awards 2012 kali ini. Seperti Sarah Hyland yang memakai gaun berpotongan sederhana dari bahan chiffon ungu pastel, dengan detail lipit di bagian depan. Penelope Cruz juga tampil sangat cantik dan elegan dengan gaun off-shoulder warna biru pastel yang di mix and match dengan aksesori vintage seperti anting, kalung dan gelang silver. Sedangkan, penampilan Maria Menounos terlihat fresh dan outstanding dengan mint green gown yang menyapu lantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar