Minggu, 04 Maret 2012

5 Best Fall’s Beauty Trend

Beauty trend from runway Fall 2011/2012 is all about daring. So, jangan ragu untuk tampil lebih berani dengan spider eye lashes, eye shadow super edgy atau nail art warna navy blue yang keren.

Dramatic Smokey Eyes 
Jangan takut untuk bermain dengan make up smokey eyes yang lebih dramatis. Baurkan eye shadow warna hitam di bagian kelopak mata atas dan bawah secara merata. Biar terlihat lebih klasik dan dramatis, intip inspirasinya dari Christian Diordengan mencampurkan makeup smokey eyes dengan eye shadow warna hijau yang lembut.


















Statement Blush
Aplikasikan blush-on warna pink yang dicampur dengan sedikit warna bronze di bagian tulang pipimu. Padukan statement blush dengan memakai lipstik warna nude seperti beauty trend dari Versace ini. Warna nude pada lipstik bisa memberikan kesan fresh dan natural pada kulit wajahmu.


















Spider Eye Lashes
Pakai maskara berwarna hitam dengan melakukan efek two swipes pada bagian atas dan bawah bulu matamu. Gunakan kuas maskara yang kecil untuk memberikan efek tebal dan runcing di bagian bulu matamu. Padukan spider eye lashes dengan bold brows seperti dandanan Gucci ini. Alis yang tebal bisa membantu membingkai bulu mata biar nggak terlihat berlebihan.

















Navy Nails
The another black is Navy! Coba warna kuteks yang lagi jadi trend ini, seperti di runway DKNY yang memakai warna navy untuk Fall Fashion Week tahun ini.




















Sleek Ponytail
Gaya rambut yang simpel dan gampang diaplikasikan untuk sehari-hari adalah sleek ponytail. Tapi biar gayamu terlihat beda, modifikasi sleek ponytail-mu dengan bergaya crimped-length yang vintage ala 70-an. Cukup catok rambutmu dengan menggunakan crimper styling iron. Contek saja dandanan runway ala Gucci ini, maka rambutmu akan terlihat soft dan bervolume.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar