Sabtu, 03 Maret 2012

Fashion parade at Milan Fashion Week

Milan Fashion Week - Fall 2012 dimeriahkan dengan berbagai outfit dan gaya super keren yang bisa kita jadikan inspirasi. Selain jadi momen bagi desainer papan atas untuk memamerkan karya terbaru mereka, acara bergengsi ini tentunya juga jadi ajang berkumpulnya para pecinta mode. Jangan salah, bukan cuma model di runaway aja yang bisa tampil fashionable, para penikmat show ini juga nggak kalah stunning, lho! Penasaran fashion item apa yang lagi hits? Yuk, lihat disini!

Fur and Furious

Material bulu lagi in banget untuk fall/winter 2012. Selain untuk mengusir rasa dingin, jaket dan shawl bulu ini juga bisa membuat penampilan jadi lebih outstanding. Dipadankan dengan simple black dress atau dijodohkan dengan tights berdetail keren, hasilnya sama-sama adorable.


Pop Colors

Warna terang pastinya bisa jadi aksen di setiap gayamu. Seperti yang dilakukan oleh para stylish street styler ini yang terlihat fun dengan warna-warna mencolok dalam satu outfit. Untuk tampil edgy, kamu bisa padukan shocking colors ini dengan warna gelap seperti hitam atau abu-abu tua.


Bold Prints 

Prints meriah masih jadi andalan untuk membuat total look yang keren dan catchy. Jangan takut untuk menggunakan motif “ramai” seperti floral atau geometris. Dengan mix and match yang tepat, prints nggak akan terlihat berlebihan kok. Kamu bisa lihat inspirasinya dari para fashion people ini. Let’s steal their looks, girls! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar