Rabu, 07 Maret 2012

The Cutest Nail Art from NYFW Fall 2012

Mempercantik kuku dengan nail art dengan warna-warna yang seru, bisa bikin penampilanmu terlihat semakin stunning. Yuk, lihat inspirasinya dari runway di New York Fashion Week Fall 2012 ini. 

Neutral Tones


Christian Cota – Jason Wu – Tibi

Warna-warna ‘aman’ pada kuteks masih menjadi pilihan beberapa designer ternama berikut ini. Caramel colors, nude dan putih tetap terlihat keren dan menjadi salah satu beauty trend yang terinspirasi dari runway Fall 2012. Lihat saja nail art yang ditampilkan oleh desainer Christian Cota, yang terinspirasi dari warna permen chocolate milk dan caramel. Atau warna lembut dari Jason Wu yang menampilkan nail art warna nude yang simple dan cute. Sedangkan, Tibi menampilkan nail art serba putih yang terlihat effortless.


Flirty Patterns

Rachel Antonoff – Fred Butler – Nicole Miller

Selain warna-warna netral, pada Fall 2012 ini juga ada beberapa desainer yang menampilkan nail art dengan motif yang seru. Seperti nail art bermotif kelopak bunga warna putih dan biru, di atas kuteks warna merah yang terlihat cute di runway Rachel Antonoff. Lain lagi dengan nail art super eye catching-nya Fred Butler yang bermotif Sushi dengan 3D nail art. Atau nail art motif swirls warna-warni Nicole Miller yang edgy dan seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar