Jumat, 17 Februari 2012

Sobatan Sama Sepupu


Gadis Cinta Melulu

Punya sepupu yang umurnya lumayan berdekatan, coba deh kita buat akrab dan bersahabat dengan dia. Eiitss…jangan bilang “nggak” dulu sebelum kita mencoba. Soalnya ternyata seru dan ada untungnya juga lho sobatan sama sepupu kita.

Izin Gampang 
Satu keuntungan yang pasti kita dapatkan dari bersahabat dengan sepupu adalah kemudahan ketika meminta ijin sama Mama Papa. Maklum, namanya juga masih punya hubungan saudara, Mama dan Papa pasti memperbolehkan kita untuk jalan bareng si sepupu. Karena sudah kenal dekat orang tua si sepupu, Mama Papa pasti bisa dengan tenang melepas kita.

Banyak Kesempatan Bareng
Sebuah keluarga pasti punya banyak acara bersama. Mulai dari arisan keluarga, liburan keluarga sampai kunjungan-kunjungan ke rumah anggota keluarga lainnya. Apa pun acaranya, kita bakal punya banyak kesempatan bareng si sobat. Kebayang dong, serunya berlibur bersama sobat dan keluarga kita sekaligus?

Sobatan Sampai Lama
Peluang buat sobatan lama sama si sepupu terbuka lebar. Maklum, hubungan keluarga kan, nggak kenal kata putus. Kalaupun kita berantem sama si sobat, kemungkinan besar seluruh keluarga bakal bersatu supaya kita baikan. Jadi, kita nggak perlu takut putus persahabatan sama si sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar