Sabtu, 25 Februari 2012

Film Cinta yang Cewek Banget

Tiga film berikut ini bisa dibilang "cewek" banget. Nggak sekedar romantis, tetapi juga mengisahkan tentang perjalanan para cewek dalam mendapatkan cinta mereka. Entertaining and inspiring at the same time.

My Sassy Girl
Lika-liku hidup dan cinta kadang sangat tak terduga. Itulah yang dialami Gyeon-woo dan seorang cewek yang namanya tidak disebutkan sepanjang film. “Kecelakaan” kecil di sebuah kereta, yaitu saat si cewek pingsan dan ditolong oleh Gyeon-woo, mengawali hubungan keduanya. Mereka kemudian menjadi dekat. Gyeon-woo sangat sabar menghadapi kelakuan si cewek yang impulsif serta emosional. Setelah menjalani hubungan yang naik-turun, si cewek akhirnya menyadari bahwa Gyeon-woo tulus menyayangi dan sangat mengerti dirinya. Mereka sepakat berpisah, untuk bertemu dua tahun mendatang. Cerita yang diangkat dari kisah nyata tersebut sangat manis dan menyentuh.

Kategori: DVD
Pemain: Jun Ji-hyun Cha Tae-hyun
Sutradara: Kwak Jae-yong
Rilis film: 2001
Produksi: Cinema Service







Flipped
Film yang diadaptasi dari novel beken berjudul sama, bercerita mengenai dua belia, Juli dan Bryce. Sejak kecil, Juli sudah naksir berat dengan Bryce. Cinta pertama itu terus ia rasakan selama enam tahun, hingga keduanya duduk di kelas 8. Juli beranggapan bahwa Bryce memendam perasaan yang sama. Sebaliknya, Bryce justru males banget sama Juli yang dianggapnya sebagai cewek aneh. Sampai suatu ketika, Bryce mulai melihat keunikan karakter Juli. Ia pun jatuh hati pada cewek itu. Tetapi di saat yang hampir bersamaan, Juli malah meragukan perasaannya pada Bryce. Penasaran dengan akhir ceritanya? Tonton deh, filmnya.

Kategori: DVD
Sutradara Rob Reiner 
Pemain : Madeline Carroll, Callan McAuliffe, Rebecca De Mornay
Rilis film: 2010
Produksi: Warner Bros.








Penelope
Sering menganggap diri sendiri kurang cantik untuk bisa mendapatkan cinta? Inilah hal yang coba diangkat ke dalam film fantasi ini. Diceritakan bahwa Penelope, si tokoh utama, merupakan gadis muda yang terkena kutukan. Sejak lahir, ia memiliki wajah buruk rupa karena memiliki hidung seekor babi. Konon, kutukan tersebut akan hilang jika ada orang yang mencintai Penelope apa adanya. Cemas dengan kondisi anak mereka, orang tua Penelope pun berusaha mencarikannya “jodoh”. Sayang, nggak ada suka dengan cewek yang berwajah jelek. Setidaknya, begitulah pemikiran Penelope, ketika melihat para cowok menolaknya. Penelope nggak menyadari bahwa ia harus mencintai dirinya terlebih dahulu, sebelum membuat orang lain jatuh hati. Akankah Penelope berhasil mendapatkan cinta? 

Kategori: DVD
Sutradara: Mark Palansky 
Pemain Christina Ricci, James McAvoy, Reese Witherspoon
Rilis film: 2006
Produksi: Summit Entertainment, Momentum Pictures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar