Senin, 13 Februari 2012

Pajamas Party Seru Bareng Sobat


Gadis Try It

Saat liburan begini, memang paling enak menghabiskan waktu bareng sobat tersayang. Apalagi kalau kita dan sobat sama-sama nggak ada acara keluar kota. Nah, kalau memang bosan dengan acara jalan ke mal, nonton, atau sekadar nongkrong, kenapa kita nggak bikin pajamas party saja?

Selain fun, pajamas party bisa bikin kita makin dekat dengan sobat, lho. Bayangkan saja, semalam penuh kita bisa ngobrol panjang lebar, nonton film, main games, dan melakukan apa pun yang kita suka bersama sobat, tanpa memikirkan ‘jam pulang’. Hihihi…Biar acara pajamas party makin seru, jangan lupa bikin perencanaan dulu, ya.
  • Tentukan tema. Meskipun sebenarnya inti dari pajamas party itu menginap bareng, tapi bisa kok kita bikin lebih seru. Mulai dari tema Glee, kalau kita dan sobat sama-sama suka menyanyi, atau tema misteri kalau kita memang doyan banget sama segala tentang hantu. Choose anything you like!
  • Good food for a good night. Carilah makanan yang gampang dan disukai oleh semua peserta pajamas party. Untuk makan berat, cari yang bisa delivery saja, seperti pizza atau burger. Sediakan banyak cemilan, seperti popcorn, keripik, dan buah-buahan.
  • Get some board games. Acara pajamas party bakal lebih berkesan kalau kita bikin games di dalamnya. Bisa main kartu, adu bakat, atau mungkin lomba karaoke? Permainan saling me-make over juga seru, tuh.
  • Marathon DVD. Kapan lagi kita bisa nonton 1 season Vampire Diaries bareng sobat? Jadi, jangan lupa siapin beberapa film favorit kita dan sobat, ya.
  • Get  a permission. Setelah semua rencana siap, yang terpenting jangan lupa untuk meminta ijin kepada orang tua. Baik apabila kita jadi host untuk pajamas party ini, ataupun jika kita yang menjadi pesertanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar