Rabu, 01 Februari 2012

Golden Globe 2012 Red Carpet


Golden Globe red carpet memang menjadi salah satu ajang bagi para seleb untuk memperlihatkan penampilan terbaik mereka. Para seleb ini bergaya sesuai dengan kepribadian mereka, mulai dari gaun yang simpel sampai yang extraordinary sekalipun.

Sarah Michelle Gellar - Zooey Deschanel - Rooney Mara 
Mulai dari artis pendatang baru yang berumur masih sangat muda, seperti Ariel Winter (13 tahun) sampai artis senior yang sudah mendunia, seperti Tilda Swinton dan Michelle Williams, mereka semua tampil memukau di Golden Globe 2012 red carpet. Gaun yang dikenakan mereka pun bervariasi dan mencerminkan karakter mereka masing-masing. Elegant look hadir pada tampilan Sarah Michelle Gellar, Zooey Deschanel, Rooney Mara yang memilih maxi gown berdetail anggun.


Ariel Winter - Michelle Williams - Heidi Klum

Cute girl look ditampilkan oleh Ariel Winter yang mengenakan purple mini gown yang puffy pada bagian bawahnya. Michelle Williams dan Heidi Klum lebih memilih model yang simpel pada gaun mereka. Meskipun dengan potongan lurus, keduanya memberikan sentuhan stand out pada bajunya. Heidi dengan hiasan batu berwarna turquoise di bagian leher dan pemilihan bahan velvet pada Sarah.


Charlize Teron - Kelly Osbourne - Tilda Swinton

Charlize Theron pun berhasil tampil memukau dengan gaun warna soft peach yang memiliki potongan pendek pada bagian depan dan menjuntai di belakang. Baju ini dipermanis dengan detail pita besar yang unik. Kemudian ada Kelly Osbourne dan Tilda Swinton yang lebih senang tampil extraordinary. Kelly mengenakan gaun berpotongan mermaid yang super stunning berwarna biru, serasi dengan warna rambutnya. Sedangkan Tilda memilih gaun panjang yang dijodohkan dengan blazer, sesuai dengan style androgini-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar