Selasa, 10 Januari 2012

Pertanyaan dari DelaPuspaAlfira

1. Yang mudah dulu deh , arti nama , jelasin ya hahaha
Arti nama? Nama saya Fiscarina Rhamadany. Fiscarina itu karunia Februari. Rhamadany, bulan Ramadhan. Jadi, Fiscarina Rhamadany adalah karunia Februari di bulan Ramadhan u,u. Maka dari itulah anakanya alimsss begete haha.


2. slogan/ pepatah apa yang bisa membuat semangat kamu bangkit ?
Hmmm, yang pastinya "Jadi Diri Sendiri dan Pede" it's numeroo unooo :*. Apa lagi ya? haaaaa! "Hari Ini Lebih Baik dari Hari Kemarin dan Hari Esok Lebih Baik dari Hari Ini" muehehhehehee.


3. Kalo seandainya waktu bisa diulang , mau ngulang ke tanggal berapa atau ke masa apa gitu hahaha
Serahin aja sama yang MahaKuasa :p


4. punya pacar nggak ?? *hayo hahaha* kalo punya alasan punya pacar apa aja sih ? kalo ngga punya , knp nggak cari aja ?
Dedeq nggak punya pacar kan dedeq masih kecil belum boleh sama mama pacaran dulu #jijikssbangetsss.


5. apa yang biasa kamu lakuin kalo malming ?
Melakukan apapun yang kumau:*. Tidur kek, makan kek, atau nonton, bisa juga pergi bareng keluarga, kadang main sama temen, buka laptop, ..............................., deeeeeelllllllllllll.


6. menurut kalian , aku ini orangnya gimana ? harus JUJUR dan harus JAWAB ;)
Dela itu orangnya cantik, tinggi, putih, baik deh, seru abiesss, banyak kesamaan sama saya sendiri, kadang-kadang egois, kadang-kadang juga nyebelin, dan yang pasti selalu oneheart :*.


7. apa pengalaman lucu sewaktu kecil yang masih kamu inget ?
Coba tanya yang menyedihkan dan tragis aja u,u :p. Hahahahhahaaa, kalo pengalaman lucu waktu kecil itu pas kelas 1 atau 2 SD *entahlahsayalupa(?) pernah tuh pergi kesekolah tapi lupa bawa tas haha, lucu kan? iyadongssssssss.


8. apa cita-cita kamu ketika masih kecil ? sama nggak kayak cita-cita kamu sekarang ?
Waktu kecil aku punya cita-cita untuk menjadi seorang Dokter yeeeeee:). Terserah dokter apa yang penting dokter (?). Tapi semuanya berubah semenjak Ang menghilang *loh? hha. Tapi semuanya berubah saat saya mulai menyadari kalo saya phobia sama yang namanya darah, takut rumah sakit, takut hantu(?), kalo liat orang muntah ikutan muntah #ngakak, dll. Dan cita-cita yang dulu beda sama cita-cita sekarang:). Sekarang, saya ingin menjadi wanita kantoran ahay, misalnya kerja di bank, departemen, ataupun kantor perpajakan. Atau juga yang berbau hukum seperti menjadi seorang Jaksa HAHAHAHA. Jadi dosen juga asyik tuh. Hmmm, arsitek deh arsitek. Ohhhh, mau jadi fashion blogger plus fashion designer yang terkenal aja deh. Artis? penyanyi? model? boleh juga tuh. Yaudah buka butik oooorrr restaurant yaaaa???? Yampyunn bok banyak bangetsssss mampus deh eke! Tapi, AAAAAMMMMIIIIINNNNNN :).


9. lagu yang menggambarkan kamu banget , itu lagu lagu yang kayak gimana ?
Lagu apa aja deh, karena saya dapat berubah-ubah disetiap saat   !&#^$^#^!*^$#*!$%#*!????


10. gimana pendapat kalian mengenai cowok/cewek kece ?
Cowok kece itu kayak papa saya dan Cewek kece itu kayak mama saya #sosweeeeeett.


11. ciri-ciri cewek/cowok yang playgirl/playboy itu gimana ?
Yang sok kebanyakan mantah ihhhh gak banget, mau dibilang laku?, atau murahan eh? *ups sorry.


THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar