Kamis, 26 Januari 2012

New Faces Spring 2012’s Ad Campaigns




Untuk koleksi Spring/Summer 2012 ini, beberapa brand terkemuka mengganti ‘wajah’ mereka dengan gorgeous talented women. Mulai dari aktris papan atas sampai model kelas dunia, mereka memberi nuansa baru pada brand tersebut.

Mila Kunis – Dior 

Untuk ad campaign Spring/Summer 2012 kali ini, rumah mode Dior telah menunjuk Mila Kunis sebagai new face mereka. Meskipun gaya kesehariannya ia sering mengenakan jeans dan t-shirt, tapi Mila Kunis berhasil membawa estetika koleksi Dior yang sangat lux dan glamor. Mila sendiri merasa sangat senang dan tersanjung atas pemilihan dirinya untuk Dior, karena dia merasa brand tersebut sangat ikonik, elegan, sophisticated, dan memiliki makna fashion-nya sendiri. Kolaborasi ini sudah bisa dilihat pada ad campaign Dior terbaru yang mengeluarkan koleksi handbags.


Mia Wasikowska – Miu Miu



Menggantikan Heilee Steindfeld, kali ini Mia Wasikowska muncul menjadi wajah baru Miu Miu. Bisa dibilang ini adalah pertama kalinya Mia membuat step yang sangat besar dalam dunia fashion. Miu Miu campaign selalu menjadi salah satu project yang didambakan oleh orang-orang di dunia fashion, karena seringkali menampilkan young Hollywood starlets pada ad campaign-nya. Jadi, wajar saja kalau Mia sangat bangga mendapatkan kesempatan ini untuk Spring/Summer 2012 collection.


Alice Dellal –  Marc by Marc Jacobs

Setelah Elle Fanning yang super cute dan innocent, kali ini Marc Jacobs mengambil langkah yang berbeda dalam pemilihan wajah baru untuk Marc by Marc Jacobs. Punk model asal Inggris, Alice Dellal didaulat untuk menjadi new face for Spring/Summer 2012. Alice identik dengan gaya punk-rock yang agak berantakan dan pakaian serba hitam. Dengan sentuhan style-nya itu, Alice mampu memberikan efek grunge modern pada dresses dan pumps, as seen on the latest Marc by Marc Jacobs ad campaign.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar