Rabu, 21 Desember 2011

holiday

haloo blogger , udah lama nih gue gak posting mueheheheee (‾⌣‾)♉ . tau kan sekarang nih lagi musim-musimnya yang namanya LIBURAN . gue sih emang liburan , lebih tepatnya meliburkan diri karena sekolah gue belom liburan tuh . dan serunya gue meliburkan diri di HOSPITAL blog , tau kan artinya RUMAHSAKIT (oh noooo(`-´)ψ) . lumayan sih , nginep di hotel berbintang selama 5 hari , asyiiiiiik eh ? wuakakakkk . dan gue itu dirawat ternyata karena mengidap penyakit DBDT alias Demam Berdarah dan Tipes , mueheeheheee . . kata dokter gue terkena penyakit itu karena kecapekan dan males makan , jadi penyakit dengan cepatnya menyerangku huuuahh >-< . sumpah , nginep dirumah sakit itu GAKENAKBEGETE! . nih badan ditusuk-tusuk terus sama jarum suntik everytimeeverywhereeverywhen (?) harun diinfus lagi . dan yang paling A-M-A-Z-I-N-G ituuuuuu gue baru kali ini masuk rumahsakit seumur hidup gueee , hiks . dan pesen bapak dokternya aku gak boleh sering kecapekan , gak boleh males makan , rajin minum air putih , deelel . itu aja dulu ya blog byeeeeeeeeeeee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar