Minggu, 16 Oktober 2011

HOME ALONE

Huaaaaaaaaaahhh , lagi-lagi gue home alone nih :( . Selalu , selalu , selalu , dan selalu ditinggal sendirian dirumah . Kasian beuuuudd yah nasib gue ? EMANG , hiks . Yaudah , kalau udah ditinggal sih ya mau diapain lagi , cuma pasrah nih meratapi nasib , loh? . Biasanya kalau ditinggal sendirian kerjaan gue palingan nonton TV , main laptop , main hp , makan , bolak-balik wc , tiduuuuuuuurr , haha . Kenapa ?? pengen yaaaa ? hahahahahaha . Nah , kali ini gue foto-fotoan nih dan fotonya pun cuma pake mybelovedphonemuach , tapi hasilnya lumayan kok . Dan karena gue cantik alami jadi tuh foto bagus-bagus aja , eh . Tuh gue berfotonya gak pakek sisir dan gak pakek bedak , pokoknya alami 100% . Yuksssssss kita lihat hasilnyaaa :*



Nah , ntu tu fotonya . Satu aja cukup ya kan udah sekalian banyak juga . Yipiiiiiiiieee udah ya byeeeee . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar